Card image cap

Properti Ini Kata Direktur Lokasi Mengenai Residence Ciampea yang Mau Sold Out


KOPERZONE – PT Koperasi Perumahan Nasional (Koperumnas) memiliki lokasi perumahan di Ciampea, Bogor, Jawa Barat yang menjadi primadona setelah lokasi di Tangerang, Banten.

Direktur Lokasi Ciampea, Altam Ricky menjelaskan bahwa lokasi perumahan di Ciampea akan mengalami kenaikan pada tanggal 1 Agustus 2021 mendatang. Kenaikannya sendiri menjadi Rp 250 juta, naik Rp 39 juta dari harga sebelumnya Rp 211 juta.

‘’Alasannya menjadi naik dikarenakan harga lahan di sana sudah tinggi, kenaikan harga lahan ini untuk mengimbangi harga jual rumahnya,’’ kata Altam Ricky, di Channel Youtube Koperumnas Syariah, Jum’at (30/7/2021).

Altam lebih jauh menjelaskan kenapa Ciampea menjadi primadona dan bisa menargetkan penjualan hingga 100 rumah perbulannya. Karena lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Bogor Kota serta dekat destinasi wisata.

‘’Akses ke Ciampea banyak, kalau konsumen dari Jakarta turun dari Bogor satu kali naik angkot langsung sampai di lokasinya. Dari Jakarta ada bus yang lewat ke lokasi Ciampea yaitu bus jurusan Leuwiliang – Tanjung Priok,’’ jelas dia.

Hal yang menarik lainnya dari Ciampea, kata Altam, dari lokasi perumahan sekitar 100 meter sudah ada Puskesmas, tidak jauh dari RS Medika Bogor bisa ditempuh sekitar 2 km, dan dari Kampus IPB hanya sekitar 3 km (10 menit ke lokasi).

‘’Kemudian terdapat destinasi wisata, sekitar 20 menit dari lokasi Ciampea disitu ada Curug,’’ ujar Altam.

Lokasi Ciampea juga kata Altam dapat meningkatkan imun, karena lokasinya yang sejuk dan asri.