Card image cap

Properti Tante Bestie Tantang Para Podcaster TOP untuk Buktikan “Koperumnas No Tipu-Tipu”


REPORTASE INDONESIA – Jakarta, Setelah sebelumnya Tante Bestie yang juga merupakan CEO Koperumnas dengan nama asli Diah kusuma putri Muda yang viral Tiktoknya dengan mendapatkan 4 juta lebih viewers saat launcing perumahan koperumnas di babelan-Bekasi.
Beberapa media nasional seperti Tribunnews dan Indopos telah mengundang Tante Bestie di acara Podcastnya untuk menjelaskan program Koperumnas.

Sekarang giliran para Podcaster terkenal dari kalangan artis ataupun pejabat untuk mengulik dan membongkar tuntas apa itu Koperumnas yang sebelumnya banyak diragukan, dituduh dan difitnah hingga dilaporkan sampai ke Bareskrim dan sekarang Polda.
Tante Bestie mengungkapkan bahwa “Koperumnas No Tipu-Tipu“, ia membantu untuk mencarikan hunian yang layak bagai mencari jodoh, naksir tapi belum tentu jadi milik. Apalagi saat ini ada pengembang nakal uang muka sudah lunas tapi hunian tak kunjung selesai.
Ada perumahan yang tak perlu uang muka, perumahan tersebut dikelola Koperumnas (Konsumen Perumahan Nasional), hanya dengan KTP dan niat serta mengangsur Rp50 ribu per hari bisa menghuni rumah tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi.

https://www.instagram.com/p/CteNre2J3QW/

Dikatakan kenapa dirinya nekad menjual properti tanpa uang muka (dana pertama), karena ia mempelajari para pencari hunian yang kesulitan memenuhi DP guna memiliki rumah impian.

https://www.youtube.com/live/NMPJwD_e3WM?feature=share

Karena pengalaman pahitnya itu, selaku CEO Koperumnas meniadakan batas waktu cicilan yang harus diangsur. Andaikata, perhari Rp50 ribu artinya sebulan Rp1,5 juta bila tak memenuhi cicilan yang semestinya penghuni tidak dikenakan denda.

https://www.facebook.com/groups/1436484693177566/permalink/2420760844749941/?mibextid=Nif5oz

Tapi dalam perjalanan Koperumnas yang sudah 5 tahun lebih ini, banyak rintangan yang dihadapi dan dilalui yang sangat menyedihkan.

https://fb.watch/lcwaM47gQE/?mibextid=Nif5oz

So, silahkan para Podcaster terkenal dari kalangan artis dan pejabat untuk mengulik habis hingga tuntas perjalanan Koperumnas. (utw)